Hati-hati terhadap Celebrity Fitness!

Kategori:


Sub Kategory:


Label: celebrity fitness


Pada tahun 2006, kami ditawarkan untuk ikut bergabung dengan Celebrity Fitness All Clubs oleh salah satu marketingnya (Tya) dengan penawaran yang cukup menarik salah satunya adalah dapat dilakukannya transfer membership apabila kami sudah tidak mau menggunakan membership tersebut.

Dengan adanya penawaran tersebut kami tertarik dan bergabung membership pada tanggal 20 juni 2006 a.n Wiqa Fesnindira no. barcode LP 319735 dengan icon 24+24+6 all clubs. Pada tanggal 29 November 2009, kami mengajukan untuk transfer membership dari istri saya kepada saya, pada Celebrity Fitness La Piazza. Menurut costumer service yang bertugas, hal tersebut tidak dapat dilakukan dengan alasan manajemen. Dan pada saat itu kami putuskan untuk menanyakan kepada manager in charge.

Akan tetapi manager tersebut tidak ada sehingga kami dilayani oleh salah satu supervisor yang ada (mba Jehan). Setelah kami menjelaskan kenapa kami melakukan transfer membership (selain tidak aktifnya istri saya dalam melakukan fitness karena sedang program untuk hamil, dan saat ini istri saya sedang mengandung). Serta beberapa argumen maka transfer membership kami dapat diajukan dengan menunggu keputusan dari celebrity fitness pusat, dengan maksimal waktu adalah 2 minggu.

Dengan menyertakan beberapa dokumen pendukung (surat keterangan hamil dan surat nikah). adapun hasil pengajuan tersebut tidak kunjung ada hasil dan kami telah menanyakan hal tersebut secara berkala lewat telephone, tetapi selalu hasilnya adalah masih menunggu dari pusat. Dan kami diberitahukan oleh mba Jehan bahwa dia telah sering menanyakan hal tersebut ke pusat via email. Tetapi tidak ada respon.

Setelah menunggu selama 2 bulan lebih, pada hari ini saya memutuskan untuk menanyakan kembali kepada mba Jehan, akan tetapi hasilnya tetap sama.. yaitu belum ada pemberitahuan dari pusat. Pada saat saya menanyakan kepada yang bersangkutan nomor telepon lain yang bisa saya hubungi (CS pusat). Saya dialihkan kepada atasan yang bersangkutan (Bapak Iman). Dan saya diminta untuk menunggu sampai jam 3.

Alhasil permohonan kami disetujui. Dan diminta untuk datang ke La Piazza untuk mengurus keanggotaan tersebut. Akan tetapi pada saat saya tanyakan waktu menunggu 2 bulan lebih tersebut bagaimana kompensasinya, yang bersangkutan mengatakan tidak ada kompensasi? Saya diminta untuk langsung menanyakan langsung via email kepada CustomerCare@celebrityfit.com.

Seperti sebelumnya tidak ada tanggapan dari yang bersangkutan. Yang ingin saya tanyakan bagaimana kompensasi dalam menunggu keputusan tersebut? Apakah dibebankan kepada konsumen? Karena saya malah dikasih untuk mengajak teman saya untuk mencoba fitnes disana (itumah program marketing, bukan penyelesaian).

Saat ini apabila saya tetap ingi melakukan transfer membership maka dikenakan biaya + uang pajak --->(menurut cs yang bertugas (Ola)). Dan kalau dihitung-hitung, sama saja saya harus membayar fitness bukan transfer balance. Padahal, selama ini mempergunakan fasilitas tidak pernah ada pemberitahuan dan tidak pernah diberitahukan oleh sales saat itu.

Loh kok begitu ya? Saya telah email beberapa kali tetap tidak ada tanggapan. Sepertinya percuma memajang slogan-slogan, apabila tidak ada reaksinya.

bagus putranto
pondok bambu asri utara 3 no.6
jakarta

Komentar