Kecewa Pelayanan Bluebird

Label: bluebird


Tanggal 15 Oktober 2009, saya memesan taxi Bluebird dari daerah Karawaci menuju Tangerang. Yang menerima telepon saya adalah saudari Yohana. Dia langsung mengatakan "kalau mau nunggu 1 jam lagi" tanpa menanyakan nomer telepon terlebih dahulu dan menyebut nama pelanggan serta tujuan pelanggan.

Sebelumnya saya sudah sering memesan taxi bluebird dan selalu diterima dengan baik dan diakhir kata petugasnya mengatakan "ditunggu ya, pak. Terima kasih". Sebulannya yang lalu saya juga punya pengalaman buruk dengan taxi Bluebird.

Saat sedang menunggu (dalam antrian) taxi Bluebird di bandara Soekarno Hatta, tiba-tiba orang bule dari belakang langsung naik kedalam taxi dan tidak ditegur oleh petugas Bluebird. Malah orang bule itu bisa pergi begitu saja tanpa mengantri.

Saya jadi berpikir visi dan misi Bluebird sudah berubah karena sudah lebih terkenal dan lebih besar daripada perusahaan taksi lainnya.

christiaan widharto
teluk gong kavling blok A15 No. 7
Jakarta

Komentar