Pengalaman buruk dengan BNI Card Center

BNI

320 dilihat


Sejak 2004, saya mempunyai pengalaman buruk dengan layanan BNI 46 terutama BNI Card Center. Pada tanggal 29 Juli 2009, saya melakukan transaksi di ITC Kuningan dank arena sesuatu hal akhirnya transaksi dibatalkan dan kartu saya diblokir. (Tanpa ada konfirmasi ke saya jika kartunya diblokir).

Kemudian sekitar 3 hari setelah kartu diblokir saya menghubungi BNI Card Center untuk membuka blokir kartu tersebut dan dijanjikan dalam waktu 1 kali  24 jam saya akan dihubungi oleh pihak BNI 46. Namun sampai beberapa hari kemudian tidak ada orang atau pihak BNI 46 yang menghubungi saya.

Saya kembali menelpon BNI Card Center, lagi-lagi dijanjikan akan dihubungi 1 x 24 jam, dan lagi-lagi janjinya diingkari. Sampai akhirnya saya telp hingga 6 kali dan selalu dijanjikan hal yang sama, bahkan telepon terakhir saya ke BNI Card Center dijanjikan akan dihubungi melalui telepon oleh pihak BNI hari itu juga. Saya nothing to lose saja. Dan benar juga hingga surat ini saya buat, pihak BNI tidak menghubungi saya baik melalui telepon, email maupun surat. Dan kartu saya tetap diblokir sejak 29 Juli 2009 hingga saat ini.

Mungkin karena saya adalah nasabah kecil dan kontribusi saya selama ini tidak dipandang oleh mereka sehingga keluhan saya diabaikan. Selain itu juga kenapa nomor SP saya tidak ter-update? Padahal saya sudah melaporkan ketika saya ganti nomor? Dan ketika itu dinyatakan confirmed.

Mohon konfirmasi sangat segera dari pihak BNI Card Center. Terima kasih.

ANDI WIDIYATMOKO
Jl. Setia No. 30 Bidara Cina, Jatinegara, Jaktim
Jakarta


Source : kompas

Terkait

PENIPUAN DENGAN MODUS SCREENSHOOT TRANSFERAN PALSU
ATM Mandiri "Merampok" Uang Nasabah
Nasabah "Cross Selling" Permata Seharusnya Mendapat Pelayanan yang Baik
Apakah Karena Hanya Pemegang Kartu BRI Reguler

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar