Penipuan Oleh Marketing Kartu Kredit ANZ

Kategori:


Sub Kategory:


Label: ANZ Bank


Beberapa waktu lalu, saya akhirnya menyetujui untuk diprosesnya kartu kredit ANZ setelah beberapa kali menolak. Alasan penolakan selama ini karena saya tidak mau dikenai annual fee. Tapi kali ini marketing ANZ tersebut menyatakan bahwa tidak ada annual feenya alias gratis. Untuk itu saya setuju, dan datanglah kartunya beberapa minggu kemudian. Saya sempat menelpon untuk memastikan bahwa kartunya sudah aktif karena ingin saya pergunakan.

Saya juga sempat menghubungi ANZ call center untuk membuat kartu tambahan untuk isteri saya, walaupun tidak jadi karena dikatakan bahwa untuk kartu tambahan dikenakan biaya. Saat menerima tagihan bulanan, ternyata annual fee tetap dibebankan. Saat saya mengadukannya ke call center, dengan enteng mereka menjawab bahwa tidak pernah ada bebas annual fee dan meminta saya membayar secara pro rata.

Saya tetap tidak mau, karena saya disini sudah ditipu mentah mentah. Akhirnya saya diharuskan untuk membayar seluruh pemakaian saya yang sudah tercetak dan yang belum sekaligus untuk bisa menutup kartunya segera supaya tidak kena biaya. Para pembaca harap berhati2, Bank sekelas ANZ ternyata tidak becus memperkerjakan marketing yang berkualitas. Bila terkena masalah, kita yang akan dikorbankan. Benar-benar menjengkelkan !!!

Frits Chandra
Jl. KS Tubun 2A No.A3 Petamburan
Jakarta Barat

Komentar