Keluhan Produk DELL M1330 XPS

DELL

Saya Natsir. Saya membeli produk Dell XPS M1330 tahun lalu bulan April 2008, di Bandung. Nama toko DISEVEN, BEC. Saya pergunakan untuk keperluan grafis dan arsitektur. Pada bulan Desember 2008, tiba-tiba layar dell saya blank. Saya coba matikan dan nyalakan ternyata kembali seperti biasa. (kebetulan waktu itu saya bertugas di Sumatera).

Setelah berfungsi sepeti biasa saya tidak ceklagi. Kejadian ini berulang beberapa kali di bulan Februari. Tetapi karena posisi saya di luar kota saya diamkan saja kemudian bulan ini ( Juni 2009). Setelah masa garansi habis, kejadian tersebut terulang kembali dan lebih sering. Kemudian setelah saya pulang ke Bandung saya baru bisa klaim. Sesampainya di toko, saya di konfirmasi bahwa ternyata Dell saya ada masalah dengan VGA-dan harus diganti.

Dan untuk penggantian itu biayanya adalah Rp 6.000.000,-. Karena akan terkena ke mainboard ( katanya) dan karena sudah lewat garansi, saya tidak mendapat dispensasi lagi

Yang saya tanyakan, untuk kejadian seperti saya apakah masih bisa mendapatkan dispensasi?. Karena kejadiannya bertepatan pada saat saya berada di luar kota sehingga tidak memungkinkan adanya klaim. Mengapa kejadian seperti ini harus ada setelah garansi habis dan ternyata pihak Toko sendiri mengiyakan sering terjadi kejadian seperti saya setelah masa garansi berakhir. Tolong konfirmasi ke saya, karena saya butuh alat ini untuk pekerjaan saya. Terimakasih Natsir email : [email protected] telp 81223862**

M. Natsir Perdana
Jl. Muararejeun kulon no. 54
Bandung


Terkait

Pembekuan BukaDompet dengan alasan FITNAH dari BukaLapak
Tidak Ada Kejelasan Nasib di Kompleks Panorama Bukit Cinere
Biaya Buku Anak Kelas 2 SD Selangit
kecewa dengan mostech flash center mangga 2 barang rusak tidak bisa ganti

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar