Pelayanan Nokia Care Malang Tidak Memuaskan

Kategori:


Sub Kategory:


Label: Nokia dan Nokia Care


Saya memiliki nokia tipe 5800 Xpress Music. Pada bulan Mei 2009, handphone tersebut mengalami masalah pada LCDnya. Karena masih dalam masa garansi, saya membawa ke Nokia Care Malang. Pada saat itu, menurut customer service Nokia Care, persediaan LCD untuk handphone saya sedang kosong. Lalu saya disarankan untuk mengisi buku tunggu tanpa diberi slip atau bukti pelaporan dan disarankan juga handphone saya untuk dibawa pulang terlebih dahulu.

Yang bersangkutan hanya mengatakan bahwa saya akan dihubungi jika stok sudah ada. Setelah saya tunggu sekitar 1 bulan, karena tidak ada konfirmasi dan handphone tersebut sangat saya butuhkan. Saya kembali ke Nokia Care untuk menanyakan apakah stok LCD sudah ada. Ternyata yang saya dapat, saya disuruh menunggu lagi sekitar 3 minggu sampai 1 bulan karena stok tinggal 1 dan harus menunggu apakah stok sisa itu dipakai orang lain atau tidak. Customer servicenya berkata,"kenapa kok dulu handphonenya dibawa pulang? Karena yang diutamakan adalah handphone yang sudah diinapkan di Nokia Care."Bagaimana ini? Saya merasa tertipu.. Awalnya mereka suruh menunggu dengan janji akan konfirmasi jika stok ada, tapi pada saat stok sudah ada, justru masih disuruh antri lagi..

Akhirnya, kemarin tanggal 1, saya masukkan handphone saya ke Nokia Care dengan harapan agar cepat diperbaiki dan juga karena tidak ada pilihan lain. Customer service juga mengatakan, bahwa kerusakan LCD untuk tipe handphone saya sudah banyak terjadi, tapi kenapa Nokia kesannya tidak tanggap? Apa pengiriman spare part dari Jakarta membutuhkan waktu sampai berbulan2? Mohon tanggapan dari Nokia, karena handphone tersebut sangat saya butuhkan. Prasetyo Kurniawan Malang 08125243422

Prasetyo Kurniawan
Jl. Teluk Weda 12
Malang

Komentar