Kecewa dengan Garansi dan Service HP Sony Ericsson

Kategori:


Sub Kategory:


Label: Sony Ericcson


Saya membeli handphone Sony Ericsson Type W880i baru dan bukan second pada tanggal 28 November 2008, di counter handphone di Ambassador. Tidak berapa lama pada tanggal 12 Desember 2008, handphone W880i saya tersebut tiba-tiba tidak menyala (mati total) ketika saya hendak menchargingnya.

Saya bawa ke service center Sony Ericsson di Mall Ambassador pada hari yang sama. Tanggapan dari pihak mereka adalah adanya penggantian mesin keseluruhan karena handphone W880i milik saya tidak dapat beroperasi sama sekali.

Setelah lebih dari 1 bulan, handphone W880i saya dinyatakan telah diganti mesin dan dapat digunakan kembali. Akan tetapi belum 1 bulan, saya pakai pada tanggal 14 Februari 2009, handphone W880I saya kembali mati total ketika hendak saya charging (Perlu diketahui, handphone tidak pernah jatuh ataupun terkena air sedikit pun).

Sepertinya saya sudah muak dan sangat kecewa dengan merek handphone Sony Ericsson. Kok bisa yaa, brand ternama yang telah mendunia tidak bisa memberikan jaminan penggantian handphone baru kepada pelangganya yang telah dirugikan karena mutu dan kualitas handphone Sony Ericsson yang payah.

Apalagi kerusakan handphone bukan kesalahan pemakaian. melainkan kesalahan mesin dan teknis dari Sony Ericsson sendiri. Jika hanya diganti mesinnya saja, apakah pihak dari Sony Ericsson dapat menjamin bahwa mesin tersebut adalah asli seperti yang terpasang pada handphone Sony Ericsson baru dan bukan abal - abal? Karena jujur saya heran kenapa sampai 2 kali handphone saya mengalami mati total.

Mohon tanggapan dari pihak Sony Ericssonmengenai hal ini. Karena jelas, saya sebagai pelanggan yang tadinya percaya dengan kualitas brand ternama Sony Ericsson ini, merasa dirugikan.

Meiga Pranuraini
Jl. Tebet Utara2 C No. 14
Jakarta12820

Komentar