Internet 3G dan Poin TELKOMSEL tidak masuk

Kategori:


Sub Kategory:


Label: Perihal penukaran poin dan layanan TELKOMSEL


Saya pelanggal setia Telkomsel dengan nomor 081361690044. Saya mengalami kendala tidak dapat mengakses internet 3G Telkomsel sejak November 2008. Hal ini sudah saya adukan ke pihak Telkomsel berkali kali lewat Customer Service 116 maupun langsung datang ke Grapari Telkomsel.

Oleh pihak grapari Telkomselmenyarankan kartu saya di ganti, dan prosedur serta pergantian itu saya lakukan sampai 3 kali sesuai dengan petunjuk dari customer service Telkomsel. Dan sampai sekarang saya tetap mengalami kendala yang sama. Belum selesai masalah yang satu kini saya mengalami masalah lainnya.

Pada tanggal 27 Desember 2008, sekitar antara pukul 11.00 dan 13.00 WIB, saya melakukan penukaran poin Telkomsel sebanyak 2 kali yaitu :

yang pertama, sebanyak 450 poin untuk gratis berbicara 50 menit dan dinyatakan berhasil dengan ada nya sms balasan dan poin saya terpotong (sampai sekarang poin tersebut tidak masuk).

Dan yang kedua, sebesar 100 poin untuk gratis sms sebanyak 50 sms dan dinyatakan berhasil dengan adanya sms balasan dari Telkomsel dan poin saya terpotong (untuk penukaran ini telah saya terima hanya dalam tempo beberapa menit).

Masalah penukaran poin ini sudah saya adukan lewat customer service Telkomsel 116, tapi saya tetap masih disuruh menunggu sampai sekarang (usia laporan saya sudah 15 hari kerja lebih).

Mohon kepada Pihak Telkomsel yang terhormat, untuk memberikan apa yang menjadi hak saya, karena sampai sekarang secara terus terang saya sudah merasa dirugikan oleh Telkomsel baik materil maupun waktu saya dan moril. Terus terang kepercayaan saya terhadap Telkomsel sudah berkurang, karena masalah yang saya alami sudah berbulan bulan juga tidak selesai. Sebagai pelanggan, saya merasa di lecehkan dan saya hanya bisa pasrah menunggu tanggapan dari pihak Telkomsel . Hormat saya, Melvin Hendrik Tambunan (081361690044)

Melvin Hendrik Tambunan
Jl. M Nawi Hrp Blok C No 7
Medan

Komentar