Tanggapan Terhadap Keluhan bu Niken Cahyawatie




42 dilihat


Jakarta - Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Niken Cahyawatie yang dimuat di media detik.com pada tanggal 27 November 2011 perihal "Promo Kartu Kredit UOB Menyesatkan". Kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Ibu Niken Cahyawatie pada tanggal 29 November 2011 dan masalah tersebut telah terselesaikan dengan baik. Dalam kesempatan ini pula, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

UOB berkomitmen untuk senantiasa memberikan layanan yang berkualitas dan sangat menghargai setiap masukan yang diberikan, agar kami dapat meningkatkan layanan yang lebih baik lagi di masa-masa mendatang.


D. Bayu Winantio
Customer Advocacy & Service Quality Head
PT. Bank UOB Indonesia

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Indosat
Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa
Barang orderan saya dibawa kabur salah satu driver gojek
Potongan GE Money Bohong

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar