Alasan Pembatalan Penukaran Point Rewards Citi Bank Tidak Masuk Akal


Finansial Perbankan & Kredit
30 dilihat


Jakarta - Sekitar minggu ke-4 Januari 2011, saya menukarkan point rewards saya untuk voucher Metro. Sampai saat ini, tanggal 23 Februari 2011 (sudah kurang lebih satu bulan dari tanggal penukaran), saya belum mendapatkan voucher tersebut.

Saya telah menghubungi Citiphone officer sudah lebih dari 3 kali. Mereka hanya menyampaikan akan dikirim kembali karena pengiriman sebelumnya kembali dengan alasan alamat tidak ditemui. Hal ini tidak mungkin terjadi, karena billing statement dengan alamat yang sama dan selalu tiba tepat pada waktunya.

23 Februari 2011, saya juga telah menelpon kembali, namun dikarenakan voucher yang terlalu lama di tangan kurir, maka voucher itu dibatalkan dengan mengembalikan point reward tersebut. Sehingga untuk menukarkannya kembali, saya harus mulai dari awal lagi.

Memang benar hal ini untuk mencegah kemungkinan penyalahguanaan point tersebut oleh pihak yang tidak berhak. Namun, alasan yang tidak masuk akal jika voucher kembali karena tidak jelasnya alamat. Padahal billing statement selalu tiba pada waktunya.

Mohon kiranya Management Citibank dapat menanggapi hal ini dengan positif dan memperbaiki prosedur yang ada.
Terima Kasih.


Anggrenie Budianto
Jl Tambora Raya No. 6 Jakarta Barat
[email protected]
081410169001


(wwn/wwn)


Terkait

CSO BCA KCP Pondok Bambu Mengecewakan
Penawaran Kartu Kredit Niaga Mengecewakan
Berharap Ada Sosialisasi Tabungan Rencana Mandiri
Terima Kasih Citibank Surat Lunas Telah Saya Terima

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar