Tanggapan 3 Atas Lenyapnya Layanan Internet 3




36 dilihat


Jakarta - Menanggapi keluhan dari Bapak? Moh Mahsus? mengenai layanan internet? yang dimuat di Detik.com pada tanggal 11 Februari 2011. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang beliau alami.

Kami telah menindaklanjuti keluhan yang disampaikan dengan melakukan penyesuaian pulsa yang terpotong. Bapak Moh Mahsus telah kami informasikan mengenai hal tersebut.

Apabila Bapak Moh Mahsus memiliki pertanyaan, keluhan atau saran mengenai layanan kami, silakan menghubungi kami ke? nomor 200 dari kartu 3Prabayar, atau ke nomor 089644000200 dari PSTN dan operator lain, serta melalui email ke [email protected]

Terima kasih atas saran dan masukan yang diberikan.


Hormat Kami,
SB Diah Pudjiastuti
Head of Customer Operations
Hutchison CP Telecommunications


(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Mohon Maaf Transfer di BRI \"Menginap\" Selama Sebulan
Soal Daily Ticket Java Jazz
High/Scope Menanggapi Ibu Erina
HP Hilang di Gambir Berharap Simcard Dikirim

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar