TIKI, Sudah 2 Minggu Kirman Tak Sampai

TIKI

Tanggal 29 Februari 2012, saya mengirimkan paket via Tiki ke Taliwang dengan no resi 020129466350. Namun sampai surat ini ditulis, sudah 2 minggu paket kiriman saya tidak pernah sampai ke penerima.

Saya cek di tiki-online.com, kiriman saya sudah sampai Mataram tgl 2 Maret, tapi tidak pernah sampai Taliwang. Saya sangat kecewa dengan pelayanan Tiki yang secara tidak langsung merusak kepercayaan customer saya karena barang yang dipesan tidak sampai. Saya sudah hubungi customer service pusat Tiki, tapi mereka tidak bisa membantu dan meminta saya menghubungi Tiki Cabang Mataram.

Saya coba kontak nomor yang diberikan, tapi tidak pernah ada jawaban. Mohon tanggung jawab dan keseriusan Tiki dalam memberikan layanan.

Ir. Nasirudin
Perum Nuansa Kelapa Dua Kav A4
Depok


Terkait

Barang Hilang di JNE
Mengirim dengan TIKI Sungguh Pengalaman yang Luar Biasa
Kecewa dengan layanan PT.DHL Express Indonesia
Tanggapan Tiki untuk Bapak Hendra

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar