Unilever Sangat Responsif dengan Keluhan Konsumen




88 dilihat


Jakarta - Terkait keluhan saya sebelumnya dalam surat pembaca yang berjudul "Sayang Buah Vita di Seminar Unilever Sudah Mendekati Kadaluarsa", saya sangat salut dalam respon dan penjelasan pihak Unilever.

Tak sekedar itu. Pihak Unilever pun beritikad baik dengan mengganti produknya yang rusak dengan mendatangi para peserta seminar yang memperoleh pembagian minuman rusak tersebut.

Terima kasih Unilever. Semoga predikatmu sebagai Best Corporate Image 2009 Indonesia versi IMAC dapat dipertahankan di 2010 ini. Salam.?

Diahwardha
Jojoran Surabaya
[email protected]
081357537878


(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Pesanan Belum DIkirim, Livingsocial Tak Ada Tanggapan
Tanggapan JNE untuk Ibu Ririn
Internet AHA , Juaranya RTO
Bengkel Gress Mobil JL. Kutisari Besar, No. 11-15, Surabaya

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar