Meminta Layanan Red Mango Taman Anggrek Sesuai Antrian




31 dilihat


Jakarta - Saya benar-benar kecewa dengan pelayanan Red Mango Taman Anggrek. Saya mengeluarkan keluhan ini dikarenakan pelayanannya sangatlah tidak memuaskan dan seperti tidak menganggap kami sebagai pembeli.

Kejadiannya adalah pada saat saya mengantri (sesuai antrian) untuk memesan yogurt kemudian saya ditunjuk untuk menuju kasir yang pada saat itu ada seorang pembeli yang sedang menunggu pesanannya dan sedang membayar (di belakang saya juga ada seorang pembeli yang menunggu). Kemudian saya menunggu dan ternyata sampai orang di depan saya sudah selesai dilayani saya tidak juga dilayani. Saya hanya didiamkan saja. Tapi, saya dan pasangan saya tetap menunggu.

Pada saat menunggu tersebut malah pelayan tersebut menanyakan kepada pembeli yang di belakang kami, "ingin memesan apa?" Dan, kami pikir mungkin setelah mereka melayani kami. Ternyata selang beberapa menit kemudian malah pelayan tersebut tidak melayani kami dan melayani pembeli yang ada di belakang kami.

Kami merasa tidak dihargai sama sekali. Kami tidak minta dihormati. Tapi, kami minta dilayani sesuai dengan urutan antrian. Memangnya kami tidak membayar. Apakah karena kami lebih muda dari orang yang di belakang kami jadinya kami dilewati begitu saja.

Kalau seperti terus saya rasa Red Mango Taman Anggrek tidak akan bertahan lama. Sungguh sangat mengecewakan pelayanan mereka. Saya mohon agar para pelayan di Red Mango Taman Anggrek diberi training ulang bagaimana cara melayani pembeli dan diajarkan sopan santun. Saya sangat kecewa sekali. Sekian dan terima kasih.

Suri
Cengkareng
[email protected]
085959250055



(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Komplain Tri, Hanya Menunggu
Hilang Waktu dan Tenaga Percuma di Brawijaya Hospital
Perbaikan Jam Dinding tidak Profesional
Parahnya Macet di Jakarta

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar