Penyelesaian Masalah Enam Kali Menghubungi 14000 Belum Terima Titanium




46 dilihat


Jakarta - Kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang telah disampaikan oleh Bapak Agus Hambali di Detik.Com tanggal 6 Oktober 2009 mengenai "Enam Kali Menghubungi 14000 Belum Juga Terima Kartu Titanium".

Berdasarkan data pada sistem kami, Mandiri kartu kredit Bapak Agus Hambali telah dikirimkan pada tanggal 23 Februari dan 25 Mei 2009 ke alamat rumah dan alamat kantor Bapak Agus Hambali, namun diretur oleh pihak kurir dengan alasan nasabah tidak ditempat.

Kami telah menghubungi Bapak Agus Hambali untuk menyampaikan penjelasan atas permasalahan tersebut secara lisan maupun tertulis. Bapak Agus Hambali dapat menerima dengan baik penjelasan dan penyelesaian yang disampaikan.

Mandiri kartu kredit Bapak Agus Hambali telah kami kirimkan kembali ke alamat kantor dan diterima pada tanggal 6 Oktober 2009.

Apabila masih terdapat pertanyaan atau pun saran yang ingin disampaikan, selain dapat menghubungi Customer Service kami yang akan membantu melalui Mandiri Call layanan 24 jam di nomor 14000, Bapak juga dapat menghubungi kami melalui website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau langsung melalui email [email protected]

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian Bapak.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Sukoriyanto Saputro
Corporate Secretary



(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Pengalaman Tidak Menyenangkan di Kolam Renang Tirta Mas Modern Land
Yang Masih Punya Urusan dengan ID KOMPRENX aka Bondan Satriawan masuk sini....
LAPOR PENIPUAN ATAS NAMA : WANDERLUSSST aka HARTONOHD
Pusat Jantung Harapan Kita Tidak Sesuai Harapan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar