Pemenuhan Keluhan Permintaan yang Sangat Mudah Kepada CIMB Niaga


Finansial Perbankan & Kredit
90 dilihat


Jakarta - Sehubungan dengan surat Ibu Werdini yang berjudul: "Hanya Permintaan yang Sangat Mudah Kepada Bank CIMB Niaga" (detik.com, 10 Agustus 2009) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Werdini atas layanan Bank CIMB Niaga.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Werdini untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi dan dicapai kesepakatan oleh kedua belah pihak bahwa permasalahan tersebut telah diselesaikan.

Kami berterima kasih atas kesempatan dan masukan yang telah diberikan, karena kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh usaha kami dalam upaya menjaga dan terus meningkatkan kualitas layanan Bank CIMB Niaga.

Demikian kami sampaikan. Atas kerjasama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Dina Sutadi
Vice President
Corporate Communication Head



(msh/msh)


Terkait

Sudah Terima Kartu Carrefour BCA
Setiap Bulan Pembayaran Kartu CIMB Niaga Selalu 100%
Tanggapan Bank Mandiri untuk Ibu Rosdiana
Pengalaman buruk preorder Mipad di Lazada.co.id

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar