Pembayaran IM2 Tidak Tercatat Koneksi Putus




37 dilihat


Jakarta - Tadinya saya hanya tersenyum membaca laporan panjang detikcom tentang keluhan pelanggan IM2 atas kualitas koneksinya yang parah. Selain saya setuju dengan hal itu, selama saya berlangganan pasca bayar, IM2 juga bermasalah dengan billing system-nya.

Jadi, setiap kali bayar via transfer tunai, kita harus selalu kirim faksimili bukti setor. Kalau tidak pasti dianggap belum bayar dan diputus. IM2 menyarankan saya pakai transfer via ATM. Ternyata, setelah saya ikuti, tetap ada masalah.

Sebagai contoh tanggal 10 Februari 2009 saya menerima email terima kasih dari Customer Service manager atas pembayaran saya tertanggal 9 Februari 2009. Sementara di billing history tanggal pembayaran terakhir saya adalah 15 Januari 2009. Berdasarakan billing history itulah koneksi saya diputus.

Lalu, kenapa pembayaran saya tanggal 9 Februari 2009 itu tidak tercatat dan karena itu koneksi saya diputus? Komplain via telepon pun hanya menguras emosi karena pada prinsipnya petugas Customer Service tidak memecahkan persoalan.

Nurmanjaya
Jl Cibitung I/21 Jakarta
[email protected]
7245126

(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Merasa Ditipu Promo Century Healthcare
HATI2 DENGAN MONEY CHANGER PT RATUMAS VALASINDO MAL GADING
RCTI Sering \"Tertinggal\" Menayangkan Kick Off Liga Champion
Kiriman Isi Rusak Tidak Ada Solusi dari JNE

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar