Marketing Kartu Kredit Bank Mega Menipu

Kategori:


Sub Kategory:


Label: Bank Mega


Berawal dari disetujuinya KK BSM Ultima, saya ditelepon oleh marketing Bank Mega yang menawarkan pembuatan Bank Mega berlogo Visa dengan limit terpisah. Saat itu saya hanya katakan silahkan dicoba. Tidak berapa lama saat kemudian marketing tersebut berkata bahwa pengajuan saya bisa disetujui asalkan saya bersedia dikenakan iuran tahunan untuk Mega Visa tersebut. Saya katakan, ia saya bersedia. Dan kartu tersebutpun disetujui.

Pada tanggal 5 Januri 2012 saya hendak mempergunakan Mega Visa tersebut dan saya kaget dikarenakan ditolak dan tulisannya berkata tidak ada dana yang tersedia. Terus terang kartu tersebut sangat jarang saya gunakan dan hanya baru kemarin saya pakai untuk pembelanjaan dengan nilai transaksi yang cukup besar. *Untuk BSM Ultima memang cukup sering saya pakai. Dari situlah muncul kecurigaan saya terhadap Mega Visa tersebut. Dari kekhawatiran ada transaksi di luar sepengetahuan saya sampai mungkin pikiran negatif lainnya.

Saya telepon Mega centre, di situlah saya baru tahu jika ternyata limit BSM Ultima dan Visa di-share. Dan pihak Call Centre hanya berkata maaf di sistem kami memang begitu. Secara logika, buat apa saya menambah kartu Mega Visa dengan limit share dan fungsi yang sama dengan BSM Ultima dan saya diharuskan membayar iuran tahunan tambahan untuk Visa tersebut.

Tidak ada gunanya sama sekali buat saya dan saat itu cenderung pihak Call Centre hanya menyalahkan saya dan lepas tanggung jawab terhadap pihak marketing mereka. Tidak ada solusi sama sekali yang mereka berikan. Demikian surat pembaca ini saya buat dengan harapan tidak ada lagi korban dari marketing CC Bank Mega dan Bank Mega bisa melakukan pembenahan terhadap karyawannya.

Erickson
Cibolerang
Bandung

Komentar