Manajemen Mega Visa Card Kurang Peduli

Kategori:


Sub Kategory:


Label: Bank Mega


Saya pemilik kartu kredit Mega visa dengan no. kartu 4201 9104 2775 XXXX. Pada hari Jumat tanggal. 08 November 2011, Dompet saya terjatuh di sekitar daerah jln. Setiabudi- Bandung. dompet yang berisi dokumen dan kartu identitas penting, KTP, SIM , kartu kredit. Salah satunya kartu kredit dari Bank Mega. Beberapa saat setelah kejadian saya langsung melapor ke pihak CS. untuk memblokir kartu kredit saya, untuk menghindari penyalah gunaan kartu.

Pada saat itu saya bicara dengan sdri. "VITA", katanya dalam jangka waktu 1 X 24 jam kartu akan di blokir permanent.dan saya pun meminta untuk langsung dip roses penggantian kartu baru. minngu berikut nya saya telpon kembali ke bagian CS pada waktu itu di terima oleh sdr. "OBIN" untuk menanyakan proses penggantian kartu dan biaya yang harus dibayar untuk penggantian kartu baru. saya pun di minta untuk memberikan perubahan data jika ada. menurut petugas ybs., kartu saya akan di poses paling lambat 10 hari kerja.

Selang seminggu berikutnya tgl. 22/11/11, saya menelpon kembali unutk menanyakan sudah sejauh mana proses penggantian kartu saya. pada saat itu saya di terima oleh sdr. "IVAN” untuk menanyakan hal yang sama. Tapi tetap saja jawabanya sama. 10 hari kerja. Minggu berikutnya tanggal 29/11/11. saya telpon kembali ke CS, saya bicara dengan sdr. Narko, jawabanya pun sama, kartu sedang di prose input kurang lebih akan membutuhkan waktu 10 hari kerja.setelah 21 hari. Respon dari bank tidak ada, akhirnya saya kembali menelpon CS untuk memastikan keseriusan Bank mega visa card untuk memproses penggantian karu baru,pada tanggal 01 / 12 / 11 saya menelpon kembali, di terima oleh sdr “NARKO” untruk menanyakan hal yang sama.

Tetap saja jawabanya sama, tanpa melihat histori datya pelaporan saya sejak tanggal 8 / 11 /11. Akan diproses 10 hari kerja. Katanya, data yang saya berikan tidak valid.padahal selama 3 bulan terkahir saya sudah terdaftar di Asuransi Mega Life, dengan alamat yang sama. Dan lembar polis asuransi di antar ke rumah dan ditelepon ke rumah. Dengan alasan tidak valid maka saya mengganti alamat pengiriman penggantian kartu saya ke alamat rumah orang tua saya di kadipaten – Majalengka, lengkap dengan telepon. Rumah , kode pos RT.RW. namun setelah 1 minggu tidak ada kabar sama sekali dari pihak bank mega.

Akhirnya saya menelepon kembali ke CS dan bicara dengan sdri. ‘’EXCEL” dan di jawab di jawaban yang sama, 10 hari kerja. Terakhir telepon, pada tanggal 26/12/11 di terima oleh sdr.”ILYAS” dengan di jawab dengan jawaban yang sama, sedang diproses.

Sampai dengan saat ini sejak tanggal 08/11/11 s.d 11/12/12 sudah 59 hari saya masih belum menerima kartu penggantian yang baru. Saya mohon untuk pihak penerbit kartu kredit Bank Mega, untuk memperhatikan dan merespon dengan baik akan keluhan dan komplain dari nasabah.

R TITIS ARIEF SETIABUDHI
JALAN KEBON JATI NO. 41 BANDUNG ATAU KAMPUNG BARU I NO. 12 RT.001 RW.005 PONDOK PINANG - KEBAYORAN LAMA- JAKARTA SELATAN 12310
BANDUNG

Komentar