Penjelasan Kesalahan Pencatatan Bank Mandiri


Finansial Perbankan & Kredit

60 dilihat


Jakarta - Menunjuk Suara Pembaca di detikcom tanggal 2 April 2008 dari Bapak Bayu Adi mengenai "Jangan-jangan Ini Kesalahan Pencatatan Bank Mandiri", dengan ini kami sampaikan tanggapan sebagai berikut:

Penarikan tunai melalui ATM Link (bukan ATM Mandiri) pada tanggal 14 Desember 2007 yang Bapak Bayu Adi keluhkan, merupakan transaksi sukses karena dilakukan dengan menggunakan ATM yang benar dan PIN yang tepat sesuai denganpenjelasan dari bank pengelola mesin ATM Link tersebut.

Bank Mandiri telah menghubungi Bapak Bayu Adi untuk menyampaikan penjelasan mengenai permasalahan yang dimaksud.

Apabila masih terdapat pertanyaan, Bapak dapat menghubungi Customer Service kami yang akan membantu melalui Call Mandiri Layanan 24 Jam di nomor 14000 atau di 021-52997777.

Demikian tanggapan kami. Terima kasih atas kerja sama yang baik.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Mansyur S Nasution
Corporate Secretary

(msh/msh)


Source : detik

Terkait

Transaksi Harus di Bank Mandiri Asal
Kekecewaan Terhadap Pelayanan ANZ
Apakah BNI Menjamin dan Tidak Ada Tagihan Lain Menyusul
Perlakuan tidak pantas dari Sales Celebrity Fitness Central Park

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar