Kehilangan Pulsa

Kategori:


Sub Kategory:


Label: Telkomsel


Untuk yang kesekian kali anda sudah mencuri pulsa saya di saat program bonus gila-gilaan berlaku. Dalam satu minggu sudah dua kali anda melakukan pencurian pulsa dan pada pagi dini hari tadi, sudah dua kali juga anda melakukan hal yang sama.

Saya tidak habis pikir, seperti apakah sistem yang anda miliki sehingga bisa seperti ini? Terus terang, saya capek setiap kali harus komplain melalui media massa seperti ini. Tapi bila tidak dikomplain melalui media massa, tidak ada follow up dari anda karena anda punya Customer Service, Careline, hanya sekedar mencatat saja serta hanya memberikan janji-janji saja! Tolonglah perbaiki sistem anda!

Kalau memang masih seperti itu, tidak perlulah kalian mengadakan bonus! Percuma memberi bonus, tapi malah menyusahkan pelanggan! Jangan mentang-mentang anda sudah mempunyai nama besar kemudian bisa semaunya anda dalam melayani pelanggan! Ingat, nama besar anda itu diperoleh dari kami, para customer anda!

Kembalikan pulsa saya dan tidak perlu anda memohon maaf atas ketidaknyamanan saya. Percuma, karena akan selalu terulang lagi! Terima kasih atas Kompas.com yang sudah memuat keluh kesah saya.

Francisca Xaveria
Sentul City
Bogor

Komentar