Teror dari Oknum ABN AMRO


Finansial Perbankan & Kredit
42 dilihat


Jakarta - Saya customer KTA ABN AMRO sejak Juni 2006. Nasib saya sama halnya dengan suara pembaca sebelumnya "Bpk Iman Setiawan" yang juga diteror oleh ABN AMRO. Setelah banjir, banyak kerugian yang saya dan keluarga derita. Saya mengerti dan sudah rahasia umum collecting agency, rata - rata bersifat menekan. Namun selama ini dari beberapa bank yang pernah saya gunakan, collecting agency mereka 'menekan' tapi masih pada batas kesopanan. Bayangkan, Ibu dan Adik (yang masih kecil) saya, diteror dengan kata-kata kasar dari penelepon dari ABN AMRO. Sempat terdengar kata "mana malingnya, suruh keluar". Sampai Ibu saya jatuh sakit. Kalau meninggal hanya gara - gara tagihan sebesar Rp 2,7 juta bagaimana?. Bukannya saya tidak mau bayar, namun Anda pun sebagai karyawan pasti pernah salah perhitungan dengan cash flow keluarga Anda bukan? Baru saja saya ditelepon oleh orang yang mengaku namanya Thomas dari ABN AMRO, dari awal angkat telepon beliau sudah berkata yang sangat tidak sopan (kata - kata kotor yang tidak bisa Anda bayangkan) dan menantang saya untuk bertengkar. Namun saya tidak begitu menganggapi karena itu mungkin bagian dari pekerjaannya dan saya memakluminya (apalagi saya juga punya tunggakan). Sebagai penutup, besok pagi tentunya saya sudah mendapatkan gaji bulan ini dan mampu untuk menyisihkan pembayaran. Apa tanggapan dari ABN AMRO ya? Kenny Marchel Gading Ayu Email: [email protected] _______________________(ana/ana)


Terkait

Bagaimana Caranya Supaya Bisa Menaikkan Pagu Kredit ANZ
HATI HATI MENGGUNAKAN FITUR BUKA DOMPET BUKALAPAK
Kecewa Pelayanan BCA Lambat
Lagi Korban Lazada, Dana Refund Tidak Kunjung Dikembalikan Sudah 1 Bulan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar