Citibank Tanggapi Gersom Nainggolan


Finansial Perbankan & Kredit

53 dilihat


Jakarta - Dengan hormat, Terima kasih atas perhatian Bapak Gersom Nainggolan terhadap Citibank. Menanggapi keluhan Bapak Gersom Nainggolan yang dimuat di detikcom pada tanggal 12 September 2006 tentang "Hati - Hati Pakai Citibank One Bill System", bersama ini kami informasikan bahwa kami telah menghubungi Bapak Gersom Nainggolan dan memberikan penjelasan tentang hal-hal yang berkaitan dengan perubahan / pembatan Telkom melalui layanan Citibank 1 Bill. Untuk perubahan / pembatalan pembayaran Telkom melalui Citibank 1 bill, dapat dilakukan dengan cara melaporkan perubahan atau pembatalan dengan menghubungi Layanan Citiphone Banking 24 jam atau melalui website kami di www.citibank.co.id. Untuk pembatalan melalui website, pastikan pesan pembatalan telah terkirim dengan baik dan sesuai dengan prosedur yang tertera. Bapak Gersom Nainggolan dapat menerima penjelasan tersebut. Dengan demikian, permasalahan sudah dapat diselesaikan dengan baik. Kepuasan nasabah merupakan fokus dari seluruh upaya untuk terus meningkatkan mutu pelayan kami. Hormat kami, Hotman Simbolon Customer Care Center Head Citibank N.A - Indonesia Suara Pembaca Terkait: Hati-hati Pakai Citibank One Bill System (nrl/asy)


Source : detik

Terkait

CC CIMB Niaga Pemeras Nasabah!!!
kecewa dengan PRODOTASHOP
Tanggapan Bank Mandiri untuk Keluhan Bapak Suparwedi
Penjelasan Kenaikan Limit ANZ yang Selalu Tak Kunjung Naik

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar