Surat Pembaca 09 November 2012 Mengenai Lensa Kacamata Leinz

Label: Lensa kacamata Leinz


Saya pada tanggal 10 November 2012 telah menerima kacamata saya yang diantar dengan baik oleh Optik Bhinneka dan dijelaskan mengenai keterlambatan ini. Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Lensa kacamata Leinz yang telah mau mengusahakan dan memberi garansi kepada saya sampai saya merasa tidak ada masalah lagi dengan kacamata ini. Dan saya telah memakai sampai tanggal 13 November 2012 ini sudah tidak merasakan pusing.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada lensa kacamata Leinz dan kepada Optik Bhinneka jalan Pandanaran Semarang yang telah mengusahakan dan memberikan pelayanan yang sangat baik kepada saya. Terima kasih.

Ronald Hidajat Husada
M.H. Thamrin 79
Semarang

Komentar