Kinerja Bank Cimb Niaga Tidak Profesional

Kategori:


Sub Kategory:


Label: CIMB NIAGA


Saya adalah nasabah bank CIMB Niaga pada bulan September 2012 ditawarkan tabungan mapan melalui telepon oleh marketing CIMB Niaga dan dijanjikan sertifikat akan dikirimkan setelah dilakukan pernarikan pertama. Penarikan pertama tabungan mapan ini dilakukan akhir bulan September dan setelah saya menunggu 14 hari kerja sertifikat dari tabungan mapan belum saya terima juga.

Pada tanggal 30 Oktober 2012 saya menghubungi cust service CIMB Niaga untuk menanyakan sertifikat tabungan mapan dan baru akan diproses serta diminta menunggu 14 hari kerja lagi. Setelah 14 hari kerja pada tanggal 21 November 2012 saya kembali menghubungi cust service diterima oleh Bp.Dewa.

Setelah dicek sertifikat tabungan mapan telah dikirim per tanggal 04 November 2012 kemudian diminta menunggu lagi tanpa ada kepastian kapan sertifikat tabungan mapan akan saya terima. Sedangkan tabungan mapan ini telah dilakukan 3 x penarikan tapi sampai saya muat surat ini belum saya terima.

Saya sangat kecewa dengan kinerja Bank CIMB Niaga yang sangat lambat dalam menangani keluhan nasabah dan marketing yang menawarkan produk tabungan ini hanya bisa memberikan janji tanpa ada bukti.

Apakah Bank CIMB Niaga hanya mengambil keuntungan dari nasabah saja tanpa memperhatikan hak nasabah? Saya mohon Bank CIMB Niaga segera memproses keluhan saya. Terima Kasih Kompas.com yang telah menampilkan keluhan saya.

Novianty
Kp.Jelupang No.89
Tangerang

Komentar