Livingsocial Mengecewakan

Livingsocial

345 dilihat


Saya melakukan pembelian Hi Rice Powerbank pada tanggal 11 November 2012. Dengan ORDER ID 2100198080 Barang yang seharusnya dikirim per tanggal 29 November 2012. Tapi akhirnya dimundur karena keterlambatan dari merchant, dan akan di lakukan pengiriman per tanggal 7 Desember 2012 (pemberitahuan melalui email).

Akan tetapi sampai hari ini 12 Desember 2012 saya masih belum mendapatkan barang tersebut. Saya mencoba berkali-kali telepon ke CS di nomor (021) 2949 8500 selama sejam yang selalu putus nyambung, tetap tidak berhasil berbicara dengan CS, yang selalu diakhiri dengan kata "goodbye" oleh mesin penjawab. Mengirimkan pertanyaan ke Contact US pun tidak ada tanggapan sama sekali. Dan ternyata bukan saya seorang saja yang mempunyai keluhan komplain dan pengiriman barang yang tidak ditanggapi.

Ternyata di forum diskusi pun banyak konsumen yang komplain, silahkan buka di : http://www.livingsocial.co.id/jakarta/discussion/pengiriman-barang/ http://www.livingsocial.co.id/jakarta/discussion/lainnya/ http://www.livingsocial.co.id/jakarta/discussion/pembayaran/. Mohon kejelasan barang yang telah saya beli dari www.ivingsocial.co.id.

antonius prakarsa
Jl. Duri Mas VI / J / 237
Jakarta Barat


Source : kompas

Terkait

Belum Dapat Panggilan dari Pihak Penyelenggara
Layanan Purna Jual Sony Xperia Mengecewakan
Surat Terbuka untuk Warga Pondok Indah
Delapan Bulan Bayar Tagihan Power Buy Belum Pernah Pegang Fisik Kartu

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar