Garansi Selular Shop Amat tidak Professional




44 dilihat


Jakarta - Pada tanggal 25 November 2012 saya melakukan perbaikan BlackBerry 9860 Monza dengan garansi Selular Shop di BlackBerry Expert Center (BEC) Mall Taman Anggrek.

Setelah sebulan tanpa ada kabar, saya menghubungi call centre Selular Shop (021-56961234), yang ternyata BlackBerry sudah selesai diperbaiki.

Namun BlackBerry yang saya ambil pada tanggal 3 Januari 2013 hanya bertahan selama tiga hari, setelah itu mengalami kerusakan yang sama.

Ternyata BlackBerry yang kembali saya bawa ke BEC Mall Taman Anggrek tersebut bukanlah unit baru dan bukan segel Selular Shop. Hal ini saya ketahui langsung dari karyawan BlackBerry Expert Center.

Ini menunjukkan tidak professionalnya garansi dari Selular Shop dan sangat merugikan konsumen.


Khasanal Mubarok
Kramat Pulo, Senen, Jakarta Pusat
[email protected]
087881798543

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Kecewa dengan Inkonsistensi Program Situs Tiger Air dengan Kenyataan
Terima Kasih Mall Ciputra, DP Telah Kembali
Keluhan Parkir di Mall Paris van Java
Tanggapan Xiaomi atas Surat Pembaca Bapak Frenky

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar