Tagihan XL tidak Transparan

Kategori:


Sub Kategory:


Label: XL


Saya adalah pengguna kartu XL yang sudah lebih dari 5 tahun. Pada tanggal 21 Desember 12 saya pergi keluar negeri dengan mengaktifkan XL saya selama 2 hari. Setelah 2 hari kartu saya terblokir karena over limit padahal saya tidak menggunakan sama sekali untuk telepon dan sms. Hanya bbm saja. Apa wajar 2 hari bbm memakan pulsa Rp 1.3 juta?

Dan yang lbh aneh lagi, saya menggunakan 1 HP lagi dengan kartu XL juga tapi yang isi ulang tanpa ada pulsa. Saya juga menggunakan untuk bbm dan lancar sampai saya pulang Indonesia tanggal 30 Desember 12. Di tanggal 31 Desember saya datang ke XL center untuk minta penjelasan. Dijanjikan tanggal 10 Januari akan diberi rincian pemakaian di luar negeri.

Sampai tanggal 12 saya belum dapat tagihan dan setelah saya tanyakan melalui email XL, saya dibalas dengan tagihan total 1 bulan. Yang saya minta adalah rincian pemakaian di 21-30 Desember 2012. Setelah saya hub XL lagi diberikan sms untuk menanyakan status keluhan. Dua hari kemudian saya diberitahukan bahwa tagihan sudah sesuai tanpa rincian jelas lagi.

Hari ini tanggal 15 Desember saya hubungi XL lagi dan diberitahukan bahwa rincian belum selesai diproses. Lalu kenapa ada sms yang menjelaskan bahwa tagihan sudah sesuai? Atas dasar apa? Mohon kejelasannya karena saya yakin sekali bahwa tagihan sebesar Rp 1.3 juta itu salah alamat. Dan mohon profesionalisme dari XL menyikapi cust lamanya.

Yonathan Erick Setiawan
Jl. Bisma 4 blok B13 no 5
Jakarta

Komentar