Autodebet Citibank dan Gold Gym Tanpa Konfirmasi


Finansial Perbankan & Kredit

124 dilihat


Bekasi - Saya adalah member fitness Gold Gym sejak tahun 2011 dan pada bulan Maret 2012 saya cuti selama satu tahun karena hamil. November 2012 saya datang ke Gold Gym untuk melakukan terminate di Gold Gym karena baru operasi sesar.

Namun saya tidak mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari customer service, kemudian saya diminta untuk datang kembali pada bulan Januari 2013.

Tanggal 22 Februari 2013 dalam tagihan kartu kredit Citibank saya terdapat autodebet sebesar Rp 1,5 juta dari Gold Gym. Padaha saya tidak pernah menanda tangani dokumen apa pun untuk proses autodebet Gold Gym.

Saya tidak tahu mengapa terjadi auto debet, jadi mohon kiranya Gold Gym dan Citibankbisa segera menanggapi keluhan saya.


Aiyoko Putri
Jl. Aster III Bekasi
[email protected]
0811871402

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

ILC Mall Ciputra , ILC Puri Indah Mall , ILC Mall Karawaci = ILC Poins Square
Kapan Masalah Simple Bank Permata Ini Selesai
[CASE CLOSED]Keluhan terhadap toko 808 ONLINE SHOP di Tok*pedia
Jeleknya Pelayanan Mandiri

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar