Kartu Kredit Mandiri Suka Memeras Customer

Bank mandiri

327 dilihat


Pada Agustus 2012 kartu everyday saya diupgrade menjadi titanium, tapi tagihan tetap saja muncul di kartu everyday walaupun kartu sudah tidak aktif (bukan dipindahkan ke kartu titanium seperti sistem di bank lain). Mulai tagihan November 2012-Januari 2013 tiba-tiba tagihan saya diubah menjadi e-statement ke email saya yang sudah tidak aktif tanpa seizin saya. Dan menyebabkan saya tidak menerima tagihan normal. Sehingga telat membayar (saya membayar setelah ditelepon bagian penagihan kartu beberapa hari setelah tanggal jatuh tempo). Dan sehingga setiap bulan saya harus menanggung beban Rp. 75,000 sebagai late payment di kedua kartu. Ditambah dengan bunga masing-masing sesuai tagihan yang jumlahnya ratusan ribu rupiah per kartu setiap bulan.

Saya sudah berulang kali komplain pada CSO untuk minta segera dikirim tagihan normal ke rumah saya tetapi baru diproses pada Februari 2013. Komplain saya tentang keberatan untuk biaya-biaya siluman tersebut juga tidak diindahkan. Bagaimana tanggapan bank Mandiri sebagai bank terbaik yang mengabaikan hak konsumen untuk mengetahui jumlah detail sebelum membayar? Dimana transparansi perbnkannya? Mohon tanggapannta segera agar saya tidak membawanya ke jalur hukum. Terima kasih.

Ivana Tan
Dharmahusada Mas AC-27
Surabaya


Source : kompas

Terkait

Mitra 10 Depok - Hati hati beli di tempat ini
Kondisi Barang Cacat, Tidak Bisa Klaim Ganti Barang
Pelayanan Cepatnet Depok Buruk
Poll: HATI-HATI BELAJA DI CARREFOUR GAN

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar