Kartu Kredit Mandiri Suka Memeras Customer

Kategori:


Sub Kategory:


Label: Bank mandiri


Pada Agustus 2012 kartu everyday saya diupgrade menjadi titanium, tapi tagihan tetap saja muncul di kartu everyday walaupun kartu sudah tidak aktif (bukan dipindahkan ke kartu titanium seperti sistem di bank lain). Mulai tagihan November 2012-Januari 2013 tiba-tiba tagihan saya diubah menjadi e-statement ke email saya yang sudah tidak aktif tanpa seizin saya. Dan menyebabkan saya tidak menerima tagihan normal. Sehingga telat membayar (saya membayar setelah ditelepon bagian penagihan kartu beberapa hari setelah tanggal jatuh tempo). Dan sehingga setiap bulan saya harus menanggung beban Rp. 75,000 sebagai late payment di kedua kartu. Ditambah dengan bunga masing-masing sesuai tagihan yang jumlahnya ratusan ribu rupiah per kartu setiap bulan.

Saya sudah berulang kali komplain pada CSO untuk minta segera dikirim tagihan normal ke rumah saya tetapi baru diproses pada Februari 2013. Komplain saya tentang keberatan untuk biaya-biaya siluman tersebut juga tidak diindahkan. Bagaimana tanggapan bank Mandiri sebagai bank terbaik yang mengabaikan hak konsumen untuk mengetahui jumlah detail sebelum membayar? Dimana transparansi perbnkannya? Mohon tanggapannta segera agar saya tidak membawanya ke jalur hukum. Terima kasih.

Ivana Tan
Dharmahusada Mas AC-27
Surabaya

Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar