Modus Cari Untung Gaya Kartu Kredit Mega Carrefour

Kategori:


Sub Kategory:


Label: Bank Mega dan Carrefour


Istri saya adalah pemegang Kartu Kredit Mega Carefour No. 4980-8700-5353-5*** yang merupakan pergantian dari Kartu Kredit BCA Carefour, yang diperuntukan untuk kemudahan berbelanja di tempat tersebut.

Namun semenjak dipegang oleh Kartu Kredit tersebut diambil oleh Bank Mega ketidaknyamanan mulai muncul, semenjak bulan pertama sampai bulan ini seperti disengaja biling selalu datang terlambat sudah barang tentu kami harus membayar denda keterlambatan serta bunga nya.

Bulan Juli yang lalu kebetulan kami berhasil "menangkap" kurirnya dan langsung kami buka bilingya yang ternyata datang sdh lewat dari jatuh tempo. Saat itu juga kami timpakan kemarahan kepada kurir tersebut, sang kurir pun dengan memelas membela diri bahwa memang dari sananya sudah terlambat. Bahkan jika sampai tidak mengantarkan biling tersebut bakal kena penalti dari Bank Mega.

Bulan Agustus yang lalu kasus serupa kembali terulang, kali ini kami dengan jengkel datang ke Bank Mega cabang Achmad Yani Bandung dengan maksud komplain sekaligus ingin menutup kartu kredit sialan tersebut.

Namun permohonan kami untuk menutup kartu kredit tersebut ditolak dengan berbagai oleh alasan oleh customer service. Kamipun melunasi tagihannya berikut denda keterlambatan dan bunga disertai dengan janji dari sang CS untuk meneruskan pengaduan kami. Tak lupa kami memberikan alamat e mail dengan harapan pihak bank Mega bisa lebih cepat mengirimkan billing tersebut tanpa perantara kurir.

Ternyata bulan ini (September) kejadian serupa terulang kembali, setelah lewat tanggal jatuh tempo billing tidak datang. Dan kami cek e mail pun setali tiga uang. Sampai akhirnya ada telepon dari bagian penagihan kali ini saya catat namanya yaitu sdri Ambar.

Kami jelaskan masalah tersebut dan kami akan melunasi kartu kredit sialan tersebut sekaligus akan menutupnya dengan sarat penghilangan denda dan bunga. Selama ini kami pun selalu membayar penuh dan tidak mempunyai histori mengangsur tagihannya.

Masukan kepada Carrefour lebih jeli lah memilih mitra, dengan kejadian seperti yang tadinya kami anggap sebuah kemudahan layanan dari Carrefour justru malah membikin bencana buat konsumen.

Kepada seluruh pihak yg terkait di Bank Mega dari jajaran direktur sampai staf yg sengaja mendesign praktek curang dalam mencari untung, silahkan makan uang denda keterlambatan dan bunga yang sudah kami bayarkan, percaya lah tidak akan barokah duit tersebut. Dan kami akan menagihnya kelak di depan sang Maha Kuasa. Terima kasih Redaksi Kompas yang telah memuat keluhan kami ini.

Achmad Ansory R
Jl. Vijayakusuma XII/E23
Bandung

Komentar