Menanggapi Surat Balasan dari BRI

BRI

Saya tidak pernah mendapat telpon dari Customer Response Center (seperti yang dikatakan Bapak Muhamad Ali-Corporate Secretary BRI) terkait surat pembaca saya sebelumnya dengan judul "Kenapa Aplikasi Kartu Kredit BRI Ditolak?".

Saya sangat kecewa dengan BRI yang tidak mengabulkan Permohonanan Kartu Kredit saya. Padahal surat-surat yang dibutuhkan sudah saya lengkapi semuanya seperti Kartu Kredit Bank Mandiri dengan total limit Rp 29 juta, buku Tabungan, SIUP, NPWP, SPT, bahkan SSP (Surat Setoran Pajak) Tahun 2012 beserta bukti bayar pajak dari POS. Mohon perhatian dari BRI untuk ditinjau kembali!

Andy Yuwono
Jl. Nangka Lor No. 3 Tambaksari
Surabaya 60136


Terkait

Lambannya Penanganan Bank Mandiri
Tanggapan BCA untuk Keluhan Ibu Primagustia
Saldo Hilang, Tak Ada Penanganan Simpatik dari BRI
Kenakalan Pihak Sales ANZ Kartu Kredit

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar