Tanggapan Bank Mandiri untuk Keluhan Bapak Andy


Finansial Perbankan & Kredit

37 dilihat


Jakarta - Terima kasih kepada Redaksi Detik.com yang telah memfasilitasi pengaduan Bapak Andy pada tanggal 26 September 2013 mengenai ATM Mandiri.

Kami mohon maaf karena ketidaknyamanan Bapak Andy dan terima kasih atas masukannya. Dapat disampaikan bahwa, kami telah melakukan koreksi dengan mengkreditkan kembali transaksi yang Bapak keluhkan, karena transaksi tersebut merupakan transaksi gagal.

Bapak telah menerima dengan baik penjelasan dan penyelesaian yang kami sampaikan pada 26 September 2013. Bank Mandiri telah dan akan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Jika ada pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, dapat menghubungi Customer Service melalui layanan 24 jam Mandiri Call 14000 atau melalui website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau langsung melalui email [email protected]


Nixon L. P. Napitupulu
Corporate Secretary
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Penutupan Kartu Kredit UOB Dipersulit Customer Service
Tanggapan BRI untuk Bapak Noor Iswandi
Penipuan Indosat GIG dengan Voucher Starbucks
Permasalahan dengan Kartu Kredit Bank Danamon Telah Selesai

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar