Kecewa Layanan Bank Mandiri Muara Bungo


Finansial Perbankan & Kredit

57 dilihat


Jakarta - (Bank Mandiri telah menanggapi keluhan)

Pada tanggal 18 Desember 2013, saya melakukan TT dari IDR Bank Mandiri Muara Bungo Jambi untuk pembayaran Supplier ke USD CIMB Niaga Jambi.

Setelah seminggu lebih, saya mendapat informasi dari Supplier bahwa dana pembayaran belum masuk. Dan karena saya sedang berada di Jakarta, saya datang ke Bank Mandiri di Jakarta Barat pada tanggal 27 Desember 2013.

Customer service mengatakan bahwa TT tersebut memang belum di lanjutkan ke CIMB Niaga, untuk itu saya di mohon menghubungi Bank Mandiri Muara Bungo Jambi.

Hari itu juga, teman saya bertemu dengan customer service Bank Mandiri Muara Bungo dan dijanjikan pada tanggal 30 Desember 2013 ada hasilnya serta jika TT tidak berhasil maka akan di Refund.

Senin 30 Desember 2013 siang, saya menghubungi Bank Mandiri Muara Bungo, diinformasikan bahwa TT sedang berjalan dengan janji akan dihubungi hari itu juga.

Namun hingga saya menuliskan surat ini, belum ada kabar perihal TT berhasil atau tidak.


Taufan
Jl Kapuk Poglar, Jakarta Barat
[email protected]
085312177999


(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Tindak Lanjut Keluhan "Kembali Mendapat Tagihan Bank Niaga"
Tanggapan Bank UOB untuk Keluhan Bapak Syarif Umar
Cicilan 0% bohongan dari TOKOPEDIA
Tanggapan JNE untuk Surat Pembaca Bapak Sujatmiko

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar