Kualitas Air Menyedihkan, PDAM Bekasi Tak Peduli


Pendidikan & Pelayanan Kesehatan Pelayanan Kesehatan

91 dilihat


Bekasi - Kepada Yth Bapak/Ibu Pimpinan PDAM Bekasi, ini adalah untuk yang kedua kalinya saya menyampaikan keluhan perihal rendahnya kualitas dan kuantitas air PDAM di rumah saya.

Apakah Bapak atau Ibu memiliki sumur sendiri atau alat pembersih air sehingga tidak tahu dan tidak perduli apabila masyarakat biasa seperti saya mendapatkan kualitas air yang sangat buruk dan tidak baik untuk kesehatan?

Untuk apa kami membayar setiap bulan apabila kami tidak bisa mendapat setidaknya air yang layak untuk mandi?

Apakah Bapak atau Ibu mendukung kami untuk membuat sumur sendiri agar mendapat air dengan kuantitas dan kualitas yang lebih baik namun merusak lingkungan.

Mohon tanggapannya secepatnya karena hal ini sudah berlangsung begitu lama tanpa adanya perbaikan. Terimakasih.


Nova
Perumahan Taman Century, Bekasi
[email protected]
0218226956

(wwn/wwn)


Source : detik

Terkait

Artikel harian blora
Di Paksa ikut Asuransi Mega Carefour MT.Haryono
Pembodohan Konsumen Mandala Airlines
Meningkatkan Semangat Berjalan Kaki di Indonesia

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar