Kualitas Air Menyedihkan, PDAM Bekasi Tak Peduli


Pendidikan & Pelayanan Kesehatan Pelayanan Kesehatan
73 dilihat


Bekasi - Kepada Yth Bapak/Ibu Pimpinan PDAM Bekasi, ini adalah untuk yang kedua kalinya saya menyampaikan keluhan perihal rendahnya kualitas dan kuantitas air PDAM di rumah saya.

Apakah Bapak atau Ibu memiliki sumur sendiri atau alat pembersih air sehingga tidak tahu dan tidak perduli apabila masyarakat biasa seperti saya mendapatkan kualitas air yang sangat buruk dan tidak baik untuk kesehatan?

Untuk apa kami membayar setiap bulan apabila kami tidak bisa mendapat setidaknya air yang layak untuk mandi?

Apakah Bapak atau Ibu mendukung kami untuk membuat sumur sendiri agar mendapat air dengan kuantitas dan kualitas yang lebih baik namun merusak lingkungan.

Mohon tanggapannya secepatnya karena hal ini sudah berlangsung begitu lama tanpa adanya perbaikan. Terimakasih.


Nova
Perumahan Taman Century, Bekasi
[email protected]
0218226956

(wwn/wwn)


Terkait

Tiga Kali Pembayaran Iuran BPJS Kesehatan Via Internet Banking BRI Gagal
Kecewa dengan Asuransi Cigna
KEPUTUSAN SEMENA-MENA PENGELOLA RUSUN CIPINANG BESAR SELATAN
Poll: Supranatural

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar