Lamanya Cara Kerja BRI

Kategori:


Sub Kategory:


Label: BRI


Bulan Agustus 2013 saya mengajukan aplikasi kartu kredit melalui website BRI Touch, persyaratan saya kirim via email, pada bulan September 2013 saya dihubungi petugas untuk verifikasi data. Beberapa waktu kemudian saya dikonfirmasi by sms jika limit kartu kredit saya telah di naikkan saya by phone ke call BRI dan diinformasikan bahwa aplikasi pengajuan kartu kredit saya sudah disetujui dan dalam proses pengiriman pertanggal 26 September 2013.

Saya diharapkan menunggu selama 20 hari kerja, akan tetapi sampai sekarang kartu kredit tersebut tidak kunjung sampai di tangan. Berulang kali telepon ke call BRI dan selalu dijawab sedang dalam investigasi petugas terkait dan disuruh telepon beberapa hari lagi. Begitu yang terjadi sampai berulang-ulang.

Dimana letak profesional Bank BRI dalam melayani nasabah jika mengurusi hal ini saja Bank BRI tidak bisa? Dan membutuhkan waktu berbulan-bulan. Alangkah baiknya jika permohonan aplikasi saya ditolak. Jadi saya tidak terlalu berharap untuk menjadi nasabah kartu kredit bank BRI. Dengan sangat saya memohon tanggapan dari pihak Bank BRI.

Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar