Penipuan Asuransi Mega di Carrefour

Kategori:


Sub Kategory:


Label: Asuransi Mega


Tanggal 23 November 13, jam 19:55, seusai belanja di Carefour Blok M Square, 2 orang sales Asuransi Mega menawarkan asuransi kepada saya, berlokasi di Loket Informasi Carrefour. Semula saya menolak. Namun sales menyatakan bahwa premi dapat dibayar menggunakan point reward kartu kredit kredit Mega.

Saya pun menyetujui saat sales meminjam kartu kredit saya untuk memeriksa jumlah reward yang tersedia. Kemudian sales menyatakan bahwa jumlah reward saya cukup untuk membayar premi satu tahun untuk 2 anak, maka saya menyetujui untuk menandatangani permohonan.

Pada tagihan MegaCard tertanggal 7 Desember 2013, tertera tagihan premi Asuransi Umum Mega sebesar 2 kali Rp 52.133,-. Pada 13 Desember 2013, pukul 13.50, saya menghubungi call center MegaCard untuk menanyakan hal ini, saat itu dijawab oleh Sdri. Sandy. Dikatakan bahwa tidak ada kerja sama antara MegaCard dan Asuransi Umum Mega. Dan tidak mungkin menggunakan reward untuk membayar asuransi.

Kemudian saya disarankan menghubungi CS Asuransi Mega. Oleh Customer Service Asuransi Mega, Sdri Maretha Andriani, saya telah dibuatkan Permohonan Pembatalan Polis. Dan saya juga telah mengirimkan bukti-bukti yang diminta. Pada tanggal 16 Desember 2013, pukul 17.14, Sdri Maretha Andriani mengirim email berisi konfirmasi bahwa Polis saya akan dibatalkan.

Hari ini, 13 Januari 2013, pada tagihan MegaCard tertanggal 7 Januari 2013, masih ada tagihan premi asuransi yang kedua. Melalui surat ini saya memohon keseriusan pihak Mega Card dan Asuransi Umum Mega untuk menindaklanjuti keluhan saya sebulan yang lalu.

Menurut saya apa yang telah dilakukan oleh sales Asuransi Umum Mega untuk mendapatkan konsumen adalah cara-cara tidak baik dan dapat disebut penipuan.

Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar