Aktivasi Kartu Kredit Bank Mandiri Mengecewakan

Kategori:


Sub Kategory:


Label: Bank Mandiri


Saya pengguna kartu kredit Bank Mandiri tipe classic & hypermart dengan No.4137 1803 0888 0*** dan 4902 8303 0148 8***. Setelah saya konfirmasi di hotline Mandiri 14000 tentang bagaimana mekanisme pengaktifan lagi kartu kredit. Saya melakukan pengajuan pengaktifan ulang kartu kredit yang saya miliki dengan melengkapi beberapa dokumen sesuai ketentuan (surat pernyataan ditanda tangani,copi ktp & copi kartu kredit). Selanjutnya saya kirimkan via fax.

Setelah itu saya mencoba menghubungi 14000, dari informasi yang saya dapat, fax dokumen sudah diterima, tapi copi KTP diminta kirim ulang karena tidak jelas/buram. Arahan dan saran dari cs lebih mudah mengirim via email. Setelah itu langsung saya kirim ulang lagi kelengkapan dokumen saya via email di [email protected] Namun ketika saya cek kembali di hotline 14000 mengenai kepengurusan aktivasi, selalu tidak diterima dengan alasan fotocopy KTP tidak jelas. Padahal sudah keempat kalinya saya mengirimkan ke alamat email yang diinstruksikan.

Entah proses saya ini dianggap serius atau tidak, setelah saya cek ke 14000 kemarin tanggal 3/2,dengan alasan "fotocopy tidak jelas" lagi, saya diminta re-send copy scan KTP kepada [email protected] Dan akhirnya saya kirim email itu tanggal 03-02-2014 (informasi 14000 akan ada notifikasi balasan jika email masuk dan diproses. Tetapi, sampai tanggal seharusnya saya akan mendapatkan email notification balasan jika email masuk dan diproses).

Saya mohon keseriusan Kartu Kredit Bank mandiri. Setiap klaim dan proses pengaktifan ulang seolah-olah tidak ada tanggapan.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak Edo Permana dan terima kasih atas masukannya. Dapat disampaikan bahwa kami telah memproses permohonan pengaktifan kembali Kartu Kredit Mandiri Bapak sesuai dengan prosedur yang berlaku di Bank Mandiri, namun kami belum dapat menyetujui permohonan kredit dimaksud mengingat adanya persyaratan yang belum dipenuhi.

Kami telah menghubungi Bapak untuk menyampaikan penjelasan atas permasalahan dimaksud pada 5 Februari 2014. Penjelasan secara tertulis juga telah dikirimkan ke alamat pengiriman lembar tagihan Kartu Kredit Mandiri Bapak.

Jika ada pertanyaan ataupun saran yang ingin disampaikan, dapat menghubungi Customer Service melalui layanan 24 jam Mandiri Call 14000 atau melalui website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau langsung melalui email [email protected]

Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar