Telkomsel Ingkar Janji

Telkomsel

Saya mendapatkan telepon dari Telkomsel yang menyatakan saya mendapatkan hadiah krn saya berulang tahu berupa voucher menginap yang bisa dipakai di pegipegi.com sebesar Rp 1.750.000,-. Saya diminta menunggu selama 7x24 jam. Jika belum terima sms maka saya diminta untuk ketik *700*70#.

Sampai dengan hari ini saya belum mendapatkan sms tersebut dan saya mengetik yang telah diperintahkan tetapi mendapat balasan keyword anda ketik salah. Lalu saya menelepon ke Telkomsel. Tetapi mendapat jawaban kalau nomor hp saya tidak mendapatkan dan terjadi kesalahan.

Saya sempat juga mendengar Ibu Erin (cs yang menangani) sedikit bingung dengan urusan voucher dan saya diminta menunggu. Tetapi saya kecewa karena mendapatkan penjelasan seperti itu. Dan ketika saya bertanya kenapa Telkomsel yang menelepon saya berkata kalau saya mendapatkan voucher? Ibu Erin hanya berkata maaf.

Ketika saya hendak berbicara dengan supervisornya pun tidak diberikan. Bahkan terkesan ibu erin marah dan berkata cukup keras. Beginikah sikap customer service Yelkomsel? Beginikah sikap Telkomsel menghadapi pelanggannya hanya bisa ingkar janji setelah memberi harapan? Untuk perusahaan besar seperti Telkomsel seperti inikah memperlakukan pelanggannya? Sampai saat ini saya masih menunggu kejelasan voucher menginap saya atau memang Telkomsel suka ingkar janji.

Terkait

Terimakasih O Shop, Tokebi Sudah Diterima
Bea Cukai Terkesan Melindungi Petugas Arogan
Menambah Bumbu Salad Hokben Dikenakan Biaya Tambahan
Perlakuan Kasar Pengemudi Taxi Express terhadap Ibu Hamil

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar