Keluhan Pengiriman Kartu Kredit Permata Tidak Efisien

Bank Permata

354 dilihat


Saya adalah nasabah Permata Bank sejak 2012 dengan sistem payroll. Pada bulan Mei 2014 saya dihubungi oleh pihak Kartu Kredit Permata untuk ditawarkan Permata Kartu Kredit (Hero Card). Dan saya menyetujuinya sampai saya menerima konfirmasi bahwa pengajuan saya telah diapproved pada tanggal 3 Juni 2014.

Awalnya saya tidak merasa terganggu oleh service pengiriman berjangka 14 hari kerja, Sampai pada jangka waktu pengiriman jasa kurir pertama datang dan tidak bertemu dengan saya dikarenakan saya menghadiri meeting memberikan informasi kepada salah satu subordinate saya akan datang keesokan harinya. Hingga sampai dengan hari ini 17 Juni 2014 saya masih belum menerima kartu yang dikirimkan dikarenakan jadwal yang tidak pernah cocok.

Yang menjadi keluhan saya adalah ;

1. Setelah pengiriman pertama saya langsung menghubungi PermataTel untuk konfirmasi, Hasilnya dari PermataTel akan memberikan Notes untuk menghubungi saya terlebih dahulu kepada kurir dan harus menunggu 7 hari kerja kemudian. Dan nyatanya tidak ada yang menghubungi saya hingga pengiriman berikutnya (Kedua) dan kembali tidak bertemu saya.

2. Pengiriman Kedua dilakukan Pada Pukul 20.00, Artinya melewati jam operasional Kerja. Kembali saya menguhubungi PermataTel Dan mendapatkan Advise tambahan yaitu Membuat Surat Kuasa agar bisa diterima oleh orang yang saya percayakan, Dan belum ada lagi kurir yang datang.

3. Pada hari ini 17 Juni 2014 sekitar pukul 16.45 saya kembali menguhubungi petugas PermataTel menyampaikan keluhan saya dan ternyata kartu kredit sudah kembali ke permata atas alasan cuti. Padahal saya Tegaskan Subordinate saya tidak pernah memberikan informasi kalau saya sedang cuti.

4. Dihari yang sama pada pembicaraan atas keluhan saya, saya diminta menunggu oleh petugas i*** hingga tlp terputus, Akhirnya saya menguhubungi kembali dan harus mengulang kembali keluhan saya kepada petugas D*** yang hasilnya pun sama menunggu dan tlp terputus.

Pertanyaan saya ;

a. Sebagai seorang pekerja yang memiliki mobilitas apakah sebagai nasabah harus setiap hari menunggu kurir datang yang kamipun tidak mengerti jam kerja kurir agar dapat bertemu langsung?

b. Saya orang yang mengerti sistem dan service karena memang salah satu bidang yang saya tekuni. Apakah menurut Permata Bank jasa pengiriman dan sistemnya sudah terintegriti dengan baik

Atas kebutuhan/keperluan/efesiensi nasabah? Untuk itu saya sebagai salah satu nasabah mohon ditanggapi. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Salam,

Source : kompas

Terkait

Mandiri Hypermart tidak Diaktifkan, Ditagih Annual Fee
Sulitnya Naik Limit BCA Gold Card
Penjelasan Layanan Internet Banking CIMB Niaga Kepada Bapak Rino
Sulitnya Menghubungi Call Center Mandiri

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar