Mega Card Center Mengecewakan

Label: Bank Mega


Tanggal 21/8/2014, saya membuat pengaduan ke Call Center Bank Mega di 500010 karena ada hotel di Kuala Lumpur yang mendebit kartu kredit saya. Padahal mereka tidak berhak. Pada waktu itu ada dua solusi: Customer service Mega merujuk saya untuk menulis ke probal@bankmega.com. Dan saya sudah menulisnya beserta seluruh dokumen pendukung, tetapi sampai sekarang tidak ada balasan. Kedua, CS Mega juga menawarkan form affidavit, dan saya katakan silahkan kirimkan.

Tetapi, pada waktu saya konfirmasi tanggal 26/8, betapa terkejutnya saya karena dikatakan saya tidak pernah meminta form itu. Dan kalaupun mau dikirimkan akan ada charge Rp 130.000, yang mana tidak pernah disebutkan pada tanggal 21/8.

Saya minta bicara dengan supervisor card center, tapi saya dibiarkan menunggu tanpa kejelasan, yang mungkin disengaja supaya saya lelah sendiri dan menyerah tanpa solusi.

Ini bukan pertama kalinya saya mengalami masalah dengan pelayanan Mega Card Center. Sungguh mengecewakan jika bank sendiri tidak bisa tanggap kepada kebutuhan customer-nya.
Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar