Pelayanan Kartu Kredit Bank Mega Mengecewakan

Bank Mega

Saya Nathania, pemegang kartu kredit dengan nomor 4201 9201 2032 0***. Beberapa kali saya memohonkan untuk penghapusan annual fee yang selalu ditagihkan kepada saya dan dari Bank Mega selalu menagihkan setiap tahun annual fee sebesar Rp 300 ribu per tahun.

Pada kejadian kali ini, saya kembali ditagihkan annual fee sebesar Rp 300 ribu pada tagihan bulan Juli. Dan pada awal Agustus, saya menelepon ke customer center yang menurut saya tidak cukup memberikan pelayanan yang jelas perihal penghapusan annual fee saya.

Ssaya akhirnya membayarkan tagihan yang ada dikurangi Rp 300 ribu (annual fee) yang saya pikir pastinya sudha dihapuskan setelah saya menelpon customer service Bank Mega. Namun di tagihan awal bulan September - saya kembali didendakan bunga dari annual fee yang belum saya bayarkan ditambah annual fee.

Saya kembali menelpon customer service (8 September 2014). Yang hanya dengan entengnya memberi jawaban bahwa saya tetap harus membayarkan annual fee karena masa klaim saya sudah lewat dari 2 bulan (saya terhitung mengajukan klaim pada bulan ketiga). Sedangkan jika memang benar seperti itu, dari bula July - ke September sebenarnya hanya berjarak 2 bulan.

Dan saya sebenarnya sudah mengajukan klaim sejak bulan Agustus. Dalam hal ini saya sebagai pemegang kartu kredit merasa sangat dirugikan sekali. Mohon hal ini ditindak lanjuti dengan serius dan agar tidak terjadi di kemudian hari.

Terkait

Penutupan Kartu Kredit Danamon untuk Bapak Januar Dharmawan
Tanggapan Bank Mega atas Keluhan Yodi Hidayat Siregar
Kartu Kredit sudah Terpotong, Pembelian Dianggap Gagal
iklan gamea murahan

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar