Kecewa terhadap Fasilitas dan Layanan BRI

Kategori:


Sub Kategory:


Label: BRI


Hari Kamis pagi sekitar jam 08.00 WIB tanggal 11 September 2014, saya menyuruh adik saya untuk melakukan:

1. Transfer ke Bank BRI Cab Cirebon.

2. Pembelian token pulsa PLN melalui ATM BRI tersebut. Namun apa yang terjadi, ketika transfer selesaikan dilakukan, ternyata bukti transfer yang berupa kertas tidak tercetak. Sehingga saya tidak memiliki bukti bahwa sanya saya telah melakukan transfer tersebut.

Yang kedua, ketika melakukan pembelian pulsa token PLN ini. Ternyata no tokennya juga tidak ada. Karena bingung, akhirnya di foto bukti pembelian pulsa token tersebut oleh adik saya. Kekecewaan saya yang ketiga adalah, akhirnya saya menyuruh adik saya tersebut untuk mengurus kejadian tersebut pada Bank BRI Unit Sultan Kadirun Cabang Bangkalan. Dimana di bank ini saya membuka rekening.

Namun lagi-lagi adik saya dikecewakan oleh pihak BRI yang mengatakan akan melaporkan kasus ini. Cukup lama adik saya menunggu, dan pihak bank mengatakan ini adalah tugas PLN. Biarlah nanti PLN akan mengebel pada adik saya. Kenyataannya, sampai tulisan ini saya tulis pada malam hari setelah kejadian tersebut, pulsa token PLN saya tidak nambah.

Seharusnya, karena saya beli dengan Bank BRI, seharus Bank BRI yang bertanggung jawab. Bukan malah nasabah yang di pingpong. Kekecewaan saya lagi, saya telah menyuruh adik saya untuk mencetakkan buku rekening saya tersebut. Tapi pihak Bank BRI tidak mengabulkannya, dengan alasan bukan saya sendiri yang menghadap ke Bank BRI. Seandainya saya tidak sakit, pasti akan saya urus sendiri.

Masalahnya karena saya sakit, sehingga saya tidak dapat melakukannya sendiri. Kalau Pihak Bank BRI butuh bukti, semuanya ada di saya.

Hormat saya,
Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar