LG Klaim Garansi Handphone

LG Indonesia

458 dilihat


Saya beli G2 mini di Erafone Pejaten Village jaksel tanggal 22 Juli 2014. Setelah kurang lebih seminggu pemakaian tiba-tiba G2 mini saya rusak (tanggal 31 Juli). Touchscreennya tidak merespon. Karena waktu itu libur Lebaran SC LG Panglima Polim baru buka tanggal 4 Agustus, baru bisa saya bawa G2 mini saya kesana. Sampai disana kata teknisi kalau service paling cepat 3 hari paling lama 1 minggu. Nanti dihubungi.

Saat 3 hari tidak ada kabar, saya coba telepon ke SC Panglima Polim ternyata masih menunggu sparepart dan hari Jumat (7/8) baru dapat sms kalo sparepartnya sudh ada dan tunggu penjadwalan ulang untuk perbaikan.

Kemudian hari Senin (11/8) saya telepon lagi dan akhirnya G2 Mini saya sudah selesai dikarenakan hujan jadi saya ambil hari Selasa (12/8). Baru 3 hari (15/8) tiba-tiba G2 mini saya rusak lagi dengan kerusakan yang sama ? Pada tanggal tersebut (15/8) saya langsung telepon SC LG Panglima Polim dan mengatakan bahwa HP saya akan diganti unit baru dgn estimasi waktu 2 minggu atau paling lama 1 bulan. Tapi sampai saat ini belum ada kejelasannya.

Saya sudah berkali-kali telepon customer service 14010 dan (SC Panglima polim tidak pernah diangkat). Tapi saya tidak mendapatkan kejelasannya. Padahal saya beli produk LG karena saya baca review di internet kalau SCnya bagus. Ternyata saya mendapatkan pelayanan seperti ini, saya benar-benar kecewa. Terima kasih.

Source : kompas

Terkait

Parkir Misa Prosesi Gereja Ganjuran Sangat Murah
Anak Kami Hilang Tiga Kali Polisi Biasa Saja
Kaget GED Perlu Biaya Lagi untuk Kiriman Sampai ke Alamat
Kecewa Layanan Diler Kawasaki Kurnianusa Jaya Sukses

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar