Kecurangan Lazada, Voucher Hangus, Barang Tidak Diterima

Label: Lazada.co.id


.

Disitu saya masih sabar dan menggunakan form pengembalian barang via Lazada di hari yang sama disaat saya terima barang (tanggal 23 Maret 2015) saya request penukaran barang yang saya pesan, agar dikirimkan sesuai yang seharusnya (Scholl Velvet Smooth Express Pedi). Disini form pengembalian saya tidak digubris hingga 2 hari kemudian, tanggal 25 Maret 2015 saya protes langsung ke live chat Lazada.

Lalu disitu baru disarankan agar barang dikirim kembali langsung ke pihak gudang lazada, yang saya lakukan hari itu juga. Tapi apa yang terjadi? Setelah barang diterima pihak gudang Lazada, saya mendapat email dari Lazada : "Kami sampaikan permohonan maaf kepada Ibu Elsha atas pesanan Scholl Velvet Smooth Express Pedi dengan nomor order 327383822 karena tim Gudang kami memutuskan untuk mengembalikan sejumlah uang yang telah Ibu bayarkan untuk produk tersebut dan tidak diganti dengan produk yang seharusnya."

Selain alasan tidak disebutkan kenapa tidak diganti, malah hanya mengembalikan uang, saya minta barangnya, bukan pengembalian uang setelah dipotong voucher, dimana voucher terkait juga sudah hangus tidak bisa digunakan lagi.

Saya merasa tertipu. ini kedua kalinya saya belanja di Lazada menggunakan kode voucher dan keduanya hangus karena pengembalian barang. Yang pertama saya membeli mainan dan diterima dalam kondisi rusak, hingga saya kembalikan (menggunakan voucher join pertama kali).

Dan kedua kali adalah ini. Kali ini, saya minta barang saya dikirim, karena barang masih dijual dan stok tersedia. Saya sangat tidak terima pengembalian uang saja tanpa alasan, sedangkan voucher hangus.
Sumber
Jika anda keberatan, artikel tidak pantas Laporkan

Komentar