Kecewa dengan Telkomsel

Telkomsel

Pada tanggal 21 Mei 2015 pukul 00 wib seharusnya paket flash mobile data ke 3 saya diperpanjang secara otomatis. Namun kenyataannya tidak krn sistem sedang sibuk. Akhirnya pada pukul 07.43 wib, saya komplain ke [email protected] dengan nomor tiket 21050521-000037. Dan dijawab akan ditindaklanjuti.

Saya sudah 4 kali email kembali ke [email protected] Namun dengan jawaban yang sama. Sudah 39 jam paket flash mobile data saya belum aktif dan sangat mengganggu pekerjaan saya Saya kecewa dengan nama besar Telkomsel. Hanya janji-janji saja tanpa memberikan solusi.

Terkait

Modem bolt boros banget
Penjelasan Perihal Pelayanan Plasa Telkom Kepada Bapak Ridwan
Aturan Aneh Service Center Advan Jambu Dua
Penjelasan Tagihan Tetap TELKOM untuk Ibu Luh Made Ayu

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar