Tanggapan Traveloka untuk Surat Ibu Ulina


Finansial Perbankan & Kredit
220 dilihat


Jakarta - Menanggapi keluhan Ibu Ulina di Suara Pembaca Detik.com (20/05) yang berjudul "Lama Menunggu Refund Tiket Lion Air dari Traveloka", kami hendak menyampaikan informasi terbaru terkait keluhan tersebut.

Per tanggal 20 Mei 2015 pukul 15.05 WIB, dana refund Ibu Ulina telah dikirimkan melalui transfer bank. Untuk saat ini, proses refund Ibu Ulina dinyatakan telah diselesaikan dengan sebaik mungkin.

Mengenai lamanya proses refund, hal ini sangat bergantung sepenuhnya pada kebijakan maskapai. Untuk itu, kami mohon pengertian Ibu Ulina mengenai hal ini.

Kenyamanan dan kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kepercayaan Ibu Ulina kepada Traveloka.

Jika Ibu Ulina masih memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami di layanan 24 jam customer service melalui email [email protected] atau telepon 021-29022130.


Busyra Oryza
Communications Executive
PT Traveloka Indonesia

(wwn/wwn)


Terkait

Solusi Mohon Solusi Tutup Kartu BCA
IndosatM2 Broom yang Tiba-tiba Jadi Siput
Nama KTP dan Kartu UOB Beda Ditolak Merchant
Tanggapan Bukalapak untuk Suara Pembaca Bapak Febri

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar