Koneksi Bolt! Sangat Buruk

Bolt! dan Firstmedia

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada pihak Kompas.com yang telah bersedia memuat keluhan saya. Saya pengguna Bolt! dengan nomor pelanggan 9991356020 dan berlokasi di Karet Kuningan, Setiabudi, mengeluhkan bahwa akses internet Bolt! melambat atau bahkan tidak bisa dipakai.

Setiap kali saya pasang modem USB-nya, koneksi bekerja dengan lancar, bahkan untuk 5 menit pertama bisa memakai internet. Tetapi setelah itu, mendadak internet melambat sampai nyaris tidak bisa dipakai. Ini sudah berlangsung dari awal minggu ini. Saya sudah tes malam 2 jam 22:00-23:00 serta pagi jam 06:00-07:00.

Kok sekarang tambah jelek ya koneksinya, tidak sebagus dulu, dan saya kirimkan keluhan ini juga kepada pihak FirstMedia karena saya tahu sekarang manajemen Bolt! telah bergabung dengan FirstMedia dan dari pengalaman sebelumnya. Kalau saya tidak tarik FirstMedia, dari pihak Bolt! jarang ada tanggapan. Saya tunggu solusi dari anda di telpon saya di 0816-1880*** dan/atau email di [email protected]

Terkait

Kecewa dengan Tidak Adanya Tanggapan Serius dari Telkom Speedy
Komplain Layanan PT TELKOM Berbagi disini biar sejuk, entah kesiapa lagi mengadu
Tanggapan Telkom untuk Surat Bapak Tan
Tagihan Speedy 2 Mb Tak Sesuai

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar