Garuda Indonesia Experience dan Performanya

Kategori:


Sub Kategory:


Label: Garuda Indonesia


Nama Penumpang : Frendy Horas Kode Booking : RW846D Nomor Tiket : 126 2113381294 Nomor GFF : 725 055 240 Komplain :

1. Pihak Garuda Indonesia salah menulis nama saya dari Frendy Horas tetapi tertulis Freddy Haras. Tentunya saya sangat tersinggung dengan kesalahan penulisan nama saya.

2. Saat saya meminta perubahan nama , staff Garuda Indonesia Airport Juanda sangat tidak professional dengan mengatakan "Kna bukan salah saya , jok marah - marah " Inikah ? Garuda Indonesia Experience? Dimata saya garuda Indonesia adalah sebuh penerbangan Tua dan tidak professional. Tetap seperti yang dulu.

3. Pengaturan masuk pesawat , sangatlah Kacau , saya rasa itu lebih layak untuk sebuah terminal bis. Apakah ini Garuda Indonesia Experience? Tentu saja bagi saya dan saya dapat memakluminya karena Garuda Indonesia itu maasih setaraf dengan penerbangan lokal lainnya hanya perbedaannya Garuda Indonesia memberi sebuah Roti dan sebatang coklat juga segelas es jeruk. Itu saja bukan?

4.Pramugara atas nama "Winno" terlihat tidak profesional karena saat saya tanya Roti apakah ini? , Ia menjawab "Keju" hanya 1 kata itu. Tentunya Garuda Indonesia Experience bukan? yang selalu dibanggakan Garuda Indonesia. Kemudian saat saya buka ternyata isinya ayam, ya saya dapat memaklumi karena inikan kualitas Garuda Indonesia dengan pramugara yang terlatih baik pengetahuan produk maupun lainnya dengan melakukan kesalahan informasi roti ayam dikatakan keju. Saya hanya memberi tahu bahwa saya dalah vegetarian untungnya saya melakukan penegcekkan ganda sebelum saya makan sesuatu.

5. Garuda Indonesia Experience menawarkan kenyamanan dan keramahan khas Indonesia , dimana pramugari "Ayu" dan pramugara "Winno" dan "Hengky Siregar" hanya meletakkan makanan dengan layaknya penjual roti di sebuah pasar. Inikah Garuda Indonesia Experience? Dimana etika service darii Garuda Indonesia? Jika saya menjadi orang luar negeri saya akan menertawakan Garuda Indonesia yang bermimpi menjadi airlines bintang 5 di Dunia yang menyamai level 7 Airlines lainnya? Tetapi jangan "No Action , Talk Only"

6. Saya meminta "Kertas , Pulpen , dan Amplop kepada FSM Garuda Indonesia dengan bahasa Inggris , ya menurut saya sich FSM tersebut lebih layak dipekerjakan di bidang back office dengan bahasa Inggris yang terbatah batah. Saya hanya memberi tahu b ahwa saya mendapat amplop berlogi "Sanur Beach Bali Aeriwisata Hotel and Resort" , Apakah Garuda Indonesia sedang berhemat untuk tidak menyediakan amplop dan kertas juga pulpen yang saya dapatkan dari Tas Pramugari yang menurut saya sangat Jelek, saya teringat saat saya terbang Malang - jakarta dengan meminta tusuk gigi lalu tusuk giginya diambil dari tas Pramugari Garuda yang sudah paru baya. Silahkan saja berhemat , mungkin menjadi bintang 5 hanyalah sebuah angan - angan yang akan tercapai 100 Tahun mendatang menurut saya.

7. Berubah itu kalau mau dikenang 100% , Yang namanya pesawat tua walaupun sudah diuabh logonya kalau yang lama masih tersisa tetap saja semuanya akan tahun bahwa itu "TUA".

8. Garuda Indonesia adalah penerbangan yang menutamakan keselamatan dengan memperoleh predikan keselamatan peringkat 1 dan diakui oleh Uni Eropa , menurut saya pramugari dan pramugara adalah penopang inti dari keselamatan , Tadi saya hanya melihat beebrapa pramugari menggosip dan menggosip bercanda ria di dapur pesawat , Inikah Garuda Indonesia Experience?

9. Saya haus dan saya membutuhkan minuman tambahan , saya minta hanya segelas air putih dan menurut saya tidak mahal mungkin tidak samapi Rp 1000 tetapi saat saya menyalakan lampu panggil untuk awak kabin , tak ada satupun dari mereka yang datang untuk emmberikan saya segelas air putih , dan saya lihat mereka asyik sekali berbincang - bincang sesama staff. Inilah Garuda Indonesia Experience.

10. Saya hanyalah penumpang kelas ekonomi dan saya hanya memberikan sampah sebuah gelas yang telah saya pakai , tadi ada seorang pramugari badannya cukup pendek rambun seleher dan saya tidak tahu namanya , Ia mengambil gelas saya dengan wajah yang tidak mengenakkan.

Inikah Garuda Indonesia Experience juga saya terlempar gelas secara tidak sengaja oleh pramugara "Winno" Terima Kasih karena Garuda Indonsia telah memberikan saya layanan Bintang 4 dan sebuah pengalaman terburuh bersama Garuda Indonesia Fly ever higher with Garuda Indonesia Experience.

Frendy Horas
Jl Teluk Gong 11G
Jakarat utara

Komentar