pelayanan gerai smartfren pekanbaru sangat tidak memuaskan.


Pendidikan & Pelayanan Kesehatan Pendidikan


siang tadi saya ke gerai smart pekanbaru, hendak isi pulsa sekalian komplain masalah signal evdo yg sudah 3 hari hilang timbul.

jawaban cs mengenai signal, klasik sekali, ada maintenance, it's ok.

kemudian saya isi pulsa 100 rb, akan tetapi ketika hendak membayar menggunakan kartu debit, katanya harus tunai.
rupanya sudah dibuatkan terlebih dahulu notanya.

kebetulan saya sedang tidak membawa uang tunai, walaupun jarak ATM dekat tetapi ini sangat menjengkelkan.

tolong diperbaiki kualitas pelayanannya, yg magang2 jgn langsung ditaro di front office., kasih pendidikan dulu, biar pada pinter.

Terkait

Teror Telepon dari Kolektor HSBC yang Tidak Bermoral
Dikecewakan pelayan Toko PDA.com EX
Menyoal Profesionalisme Panitia Tes CPNS Kemendikbud 2013
Pelatihan dan Pendidikan Tanggap Bencana Universitas Jember

Laporkan Suratpembaca ini : admin at suratpembaca.web.id
Tolong Sertakan URL / Alamat lengkap halaman ini

Komentar